contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan: Klub Italia Tidak Mampu Mendatangkan Cavani 

Cavani

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Edinson Cavani pemain depan Paris Saint-Germain masih saja dikaitkan dengan beberapa klub italia, termasuk dengan AC Milan. Agen Cavani menegaskan kalau kliennya itu masih terlalu mahal untuk klub-klub di Serie A. Masa depan penyerang yang berkebangsaan Uruguay itu ramai dispekulasikan setelah dia mengatakan sudah tidak nyaman dengan posisinya sebagai penyerang sayap di PSG.

Manchester United, Arsenal, Juventus, dan Milan potensial menjadi tujuan Cavani bermain selanjutnya. Namun Cavani striker yang berusia 28 tahun ini mengatakan dia masih tetap betah di Paris.

Cavani masih punya kontrak dengan PSG sampai dengan 2018, Cavani juga dibanderol senilai 42 juta euro untuk memboyong dari PSG. Harga tersebut tidak murah.

“Juventus sudah merekrut (Mario) Mandzukic, jadi saya akan bilang bahwa lini serang mereka sudah siap,” kata agen Cavani, Claudio Anellucci, kepada Calciomercato yang dikutip Football Italia.

“Milan? Saya rasa tidak ada klub-klub di Italia yang mampu membayar tebusan yang dibutuhkan untuk pemain sekaliber Cavani,” lanjut dia.

“Lagipula, Edinson sudah sangat jelas mengenai masa depan dia, dia bahagia di Paris dan berniat meneruskan kariernya di PSG. Tidak ada lagi yang perlu ditambahkan,” cetus Anellucci.