contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Lanjutkan Kemenangan Kalahkan Palermo 2-0 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali berhasil meraih kemenangan dengan tiga poin penuh lagi dalam laga tandang ke markas dari Palermo. AC MIlan berhasil mengalahkan tuan rumah Palermo dengan skor 2-0 di Renzo Barbera. Milan yang tampil sangat dominan di sepanjang laga ini. Agen Bola mencatatkan kalau Milan mampu menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola sebesar 64 persen.

Untuk peluang, Milan tercatat membuat 19 percobaan dengan delapan yang berhasil mengarah ke gawang.

Sementara itu Palermo juga tampil bagus di laga ini, dengan mencatatkan 12 percobaan yang dimana dua diantaranya berhasil on target.

Gol pertama untuk Milan dicetak oleh Carlos Bacca di menit 18. Umpan silang datar dari Ignazio Abate yang kemudian bola dengan sengaja dibiarkan lewat oleh M’Baye Niang. Bacca yang sudah dalam posisi menunggu di belakang langsung menjebol bola ke gawang Palermo.

Milan juga kembali berhasil menambah keunggulan lewat sebuah gol penalti di menit ke-33 oleh Niang. Hadiah penalti itu diberikan setelah adanya pelanggaran handsball di area kotak penali yang dilakukan oleh Edoardo Goldaniga.

Sampai dengan peluit panjang dibunyikan tidak ada lagi gol tambahan di laga ini dan laga berakhir dengan skor tetap 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Dengan tambahan tiga poin untuk Milan dari laga ini , Milan masih di posisi enam dengan raihan 39 poin. Sementara itu Palermo tetap di peringkat 15 dengan raihan 25 poin.

Susunan Pemain

Palermo: Sorrentino; Struna (Morganella 46), Goldaniga, Gonzalez, Lazaar; Hiljemark, Jajalo, Chochev; Vazquez, Gilardino (Djurdjevic 58), Quaison (Trajkovski 46)

Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Kucka, Montolivo (Bertolacci 55), Bonaventura; Niang (Balotelli 75), Bacca (Poli 84)

Related posts:

Leave a Response