contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Layak Rayakan Lolos Ke Liga Europa Musim Depan 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan mendapatkan kritikan setelah merayakan keberhasilan mereka berlaga di ajang Liga Europa musim depan nanti. Namun menurut Nesta mantan bek dari Milan kalau perayaan tersebut tetap pantas dan sah saja dilakukan oleh pihak klub.

Milan memastikan diri hanya finis di posisi enam klasemen akhir Serie A 2016/2017 ini walaupun ajang Serie A masih ada satu pekan lagi. Raihan poin Milan saat ini yaitu 63 poin dengan keunggulan enam poin dari Inter Milan yang menempati posisi ketujuh.

Dengan berhasil finis di posisi keenam, Milan dipastikan melaju ke ajang Liga Europa musim depan nanti walaupun memang harus lewat babak playoff karena jatah ke Fase Grup Liga Europa milik Juventus setelah berhasil menjadi juara dari Coppa Italia tidak digunakan. Juventus sendiri sudah dipastikan berlaga di ajang Liga Champions musim depan nanti.

Jatah tiket ke fase grup otomatis diberikan ke Atalanta yang finis di posisi lima. Dan jatah tiket lolos ke Liga Europa lewat babak playoff milik Atalanta diberikan kepada AC Milan.

Keberhasilan MIlan ke ajang Liga Europa disambut dengan gembira setelah laga akhir pekan lalu Milan mengalahkan Bologna dengan skor 3-0. Namun perayaan tersebut mendapatkan kritikan karena tidak sepadan dengan sejarah besar dari Milan.

Namun Nesta tetap membela perayaan dari mantan klubnya itu. Karena dia menilai era Milan jauh berbeda dari sebelumnya dan mereka pantas merasa sangat gembiri dengan berhasil lolos ke Liga Europa

“Saya ada di kubu mereka yang merayakannya. Sah-sah saja melakukannya ketika Anda mencapai sebuah target dan Milan mencapainya. Jelas dibandingkan era saya mereka menurun jauh, tapi inilah Milan yang sekarang,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Jadi dari perspektif itu, ini adalah sebuah langkah penting dan tonggak penting. Kemudian, kalau Anda pikirkan sejenak, Inter bakal langsung menerkam peluang untuk berada di posisi Milan sekarang.”

“Mereka cuma perlu punya kerendahan hati dan berhenti memikirkan Milan-nya Berlusconi, karena Milan yang itu sudah hilang. Kerendahan hati itu kata kuncinya. Dengan itulah Anda harus menghadapi perjalanan ke sebuah tempat yang Anda hampir tak ketahui di akhir Juli nanti,” imbuh pria yang kini menangani Miami FC di Liga Amerika Serikat ini, seperti dikutip Football Italia.

Related posts:

Leave a Response