contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Masih Tetap Percaya Dengan Kemampuan Mihajlovic 

CEO_Adriano_Galliani_left_-a-35_1434535819714

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan terbilang melakukan start buruk di awal musim ini sehingga posisi mereka terpuruk di klasemen. Namun performa itu tidak mengubah kepercayaan dari MIlan terhadap sang alenatore, Sinisa Mihajlovic. Serie A yang baru bergulir selama tujuh minggu, Milan sudah tercatat menelan empat kekalahan bahkan yang terakhir kalah dengan skor telak 0-4 dari Napoli.

Milan yang sejauh ini baru berhasil memperoleh sembilan poin dari total tiga laga kemenangan. Peringkat Milan juga masih jauh dari papan atas dan tertahan di peringkat ke-11.

Situasi dari Milan itu mulai membuat posisi dari Mihajlovic mulai dipertanyakan. Adriano Galliani, CEO Milan menegaskan kalau klub masih tetap percaya penuh dengan kemampuan dari mantan pelatih Sampdoria itu.

“Kami jelas punya kepercayaan pada Sinisa. Apakah ini momen negatif? Saya tidak ingin berkomentar, karena sejarah panjang saya di sepakbola mengajarkan bahwa mereka yang menang bicara, sementara yang kalah hanya harus tetap diam,” ujar Galliani seperti dilansir Football Italia.

“Kami harap bisa segera ‘bicara’ kembali,” katanya menambahkan.

Leave a Response