contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Menang Atas Empoli Berkat Gol Dari Bacca Dan Adriano 

luiz-adriano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan meraih kemenangan dalam laga kandang pertama mereka melawan Empoli di San Siro musim 2015/2016 ini. Kedua gol dari Milan dicetak oleh Carlos Bacca dan Luiz Adriano dengan keunggulan Milan atas Empoli 2-1. Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB, Milan wajib menang karena di laga pekan pertama mereka mengalami kekalahan dari Fiorentina dengan skor 0-2. Walaupun laga berjalan dengan MIlan lebih banyak menekan namun Milan baru berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Bacca di menit ke -17.

Kegembiraan MIlan tidak berlangsung lama, karena hanya tiga menit berselang Riccardo Saponara berhasil menyamakan kedudukan. Laga babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Milan baru bisa berhasil memastikan keunggulan lewat gol tambahan dari Luiz Adriano di menit ke-69 yang berhasil menjebol gawang dari Empoli melalui sundulan kepalanya.

Dengan tambahan tiga poin ini, Milan untuk sementara berada di posisi 10 klasemen Serie A 2015/2016 ini. Sementara itu untuk Empoli sendiri masih berada di posisi juru kunci karena masih belum mendapatkan satu angka pun.

Susunan Pemain

Milan: Diego Lopez; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Bertolacci (Poli 83), De Jong, Nocerino (Kucka 46); Suso (Bonaventura 55); Bacca, Luiz Adriano

Empoli: Skorupski; Zambelli, Tonelli, Barba (Costa 78), Mario Rui; Zielinski, Diousse (Maiello 76), Croce; Saponara; Pucciarelli, Maccarone (Mchedlidze 62)

Related posts: