contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Menegaskan Tidak Ada Diskon Untuk Harga Jual El Shaarawy 

el shaarawy

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali memberikan kesempatan untuk Pihak AS Roma untuk bisa segera mempermanenkan Stephan El Shaarawy sebelum musim depan. Namun Roma harus membeli dengan harga yang sudah disepakati kedua belah pihak.

El Shaarawy sendir kembali bersinar dan tampil gemilang sejak dipinjamkan ke Roma dari Milan di awal tahun ini. Striker 23 tahun itu tercatat mencetak delapan gol dan dua assist dalam 18 penampilannya bersama AS Roma.

Dalam kontrak kesepakatan peminjaman El Shaarawy, Roma memiliki opsi untuk membeli El Shaarawy pada musim 2016/2017 nanti dengan kesepakatan harga 13 juta euro. Namun jika Roma tidak mempermanenkannya maka El Shaaraway bisa kembali lagi ke AC Milan.

Milan masih memberikan waktu untuk Roma sampai dengan 22 Juni nanti untuk melakukan proses mempermanenkan El Shaarawy. Selain itu pihak Milan juga menegaskan kalau mereka tidak akan menurunkan harga jualnya.

“Ini sangat sederhana dan bukanlah masalah bagi kami. Tanggalnya adalah 21-22 Juni. Jadi, jika Roma ingin mengaktifkan opsi mereka dan membeli El Shaarawy, maka mereka akan melakukannya. Kami tidak membuka negosiasi,” ujar CEO Milan, Adriano Galliani, kepada Mediaset Premium.

“Jika Roma tidak membeli si pemain dengan kondisi yang telah disepakati, dia akan kembali kepada kami dan itu bukan masalah,” tegas Galliani.

“Stephan sebelumnya beberapa kali cedera, tapi dia adalah seorang pemain hebat dan kami tidak khawatir. Kami akan bicara dengan Rpma dan mereka memiliki hak untuk membelinya. Jika mereka tidak menggunakan hak itu, dia akan kembali kepada kami,” katanya.

Leave a Response