contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Sudah Siap Di Awal Kompetisi Musim Depan Akan Langsung Tancap Gas 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luca Antonelli pemain bertahan AC Milan sangat yakin dan optimisi dengan laju Milan menghadapi musim 2015/2016 nanti. Banyak waktu yang ada untuk persiapan dinilai sudah cukup memandai agar Milan bisa  dari awal musim kompetisi Serie A nanti langsung tancap gas. Musim ini Milan sudah dilatih oleh pelatih baru Sinisa Mihajlovic, Milan langsung bekerja keras dalam tur pramusim ini. Kekuatan Milan yang dibawah asuhan Mihajlovic terlihat ketika dalam tiga laga persahabatan pramusim ini. Dua Laga mereka menghadapi klub asal Italia, Alcione dan Legnano serta sebuah laga menghadapi Tim Prancis.

Uji kekuatan Milan masih akan berlanjut nanti di International Champions Cup. Milan akan berhadapan dengan Inter Milan dan Real Madrid.

Sejauh ini laju Milan dinilai Antonelli sudah lebih positif dan kompetitif jika dibandingkan dengan musim lalu. Setidaknya mereka bisa memperbaiki hasil yang mengecewakan di musim lalu dengan hanya mampu berada di urutan kesepuluh sampai akhir Kompetisi.

“Kami sudah berlatih keras. Ini langkah yang besar sebagai persiapan mengisi bahan bakar dalam menjalani kompetisi setahun ke depan,” kata Antonelli seperti dikutip Football Italia.

“Tahun ini akan membawa kepuasaan yang besar. Aku yakin kami bisa melakukannya,” kata dia.