contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Tak Tertarik Bahas Scudetto 

Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan mampu tampil cukup bagus di musim ini. Namun dari pihak Milan sendiri masih tidak tertarik membicarakan terkait peluang untuk merebut gelar Scudetto di musim ini.

Akhir pekan ini Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan setelah unggul 3-1 dari tim tuan rumah Chievo Verona pada hari Senin (17/10/2016) dinihari WIB. Ketiga gol dari Milan masing-masing dicetak oleh Juraj Kucka, M’Baye Niang, dan satu buah gol bunuh diri dari pemain Chievo Dario Dainelli.

Dengan tambahan tiga poin ini posisi Milan langsung merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan raiha 16 poin. Nilai Milan sama dengan AS Roma yang berada di posisi kedua klasemen.

Jarak Milan dengan Juventus diposisi puncak kini hanya terpaut lima poin saja, sehingga pembahasan terkait peluang Milan meraih Scudetto pun muncul.

Mengenai persaingan perebutan Scudetto, Vincenzo Montella pelatih dari Milan mengatakan tidak tertarik untuk ikut pembahasan. Dirinya tetap berharap para pemain masih membumi dan konsintrasi penuh.

“Scudetto? Kami tak mau terlibat dalam pembahasan itu,” kata Montella seperti dilansir oleh Premium Sport.

“Kami harus tetap membumi. Inter melakukan start bagus tahun lalu. Setelah 15 pertandingan, mereka sudah memenangi scudetto dan kita semua tahu apa yang terjadi di sana,” imbuhnya.

Leave a Response