contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Targetkan Bisa Lolos Ke Ajang Eropa Di Musim 2016/2017 Nanti 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ignazio Abate pemain belakang dari AC Milan merasa realistis dengan menatap musim baru yang akan segera bergulir. Dirinya menargetkan Milan bisa lolos ke ajang Eropa walaupun tetap berharap bisa kembali lagi ke Liga Champions.

Milan yang sudah tiga musim terakhir ini absen dari kompetisi di Eropa. Hasil-hasil buruk yang mereka raih di Serie A, membuat Milan harus puas dengan selalu finis di posisi luar dari zona Eropa.

Bahkan di musim lalu, Milan yang masih belum mampu tampil konsisten di Serie A berpeluang bisa tampil di ajang Liga Europa setelah berhasil melangkah sampai final Coppa Italia. Namun Milan kembali gagal memanfaatkan peluang tersebut setelah di babak final kalah dari Juventus dan dipastikan tidak lolos ke ajang Eropa karena hanya mampu finis di peringkat ketujuh klasemen akhir Serie A.

Menjelang musim baru ini, Abate sangat berharap Milan bisa finis di zona liga CHampions. Namun kembali lagi melihat performa dari Milan belakangan ini, Abate hanya berani menargetkan Milan bisa lolos ke zona Eropa.

Ac-Milan-Serie-A

“Kalau saya membiarkan nyali yang bicara, saya katakan saya tidak tahan lagi tidak main di Liga Champions. Ini sudah terlalu lama. Atau setidak-tidaknya Anda gagal lolos, tapi paling tidak Anda harus terus berjuang sampai akhir,” ujar Abate kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kalau menjawab lebih rasional, saya katakan lolos ke Eropa, secara umum, akan jadi langkah maju yang bagus,” lanjut Abate.

“Kami harus bekerja sangat keras pada kepercayaan diri dan kesadaran diri, karena kami kurang itu dalam tiga tahun terakhir,” katanya.

Leave a Response