contact-agen-bola

|Friday, May 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Tidak Akan Melepaskan Donnarumma Walaupun Ada Tawaran Yang BEsar 

Donnarumma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianlugi Donnarumma mampu mencuri perhatiaan dalam debut musim pertamanya bersama AC MIlan dengan penampilan yang gemilang. AC MIlan sendiri tidak berminat sama sekali untuk melepaskan sang kiper walaupun dengan harga berapapun. Donnarumma yang merupakan lulusan dari tim junior Milan, debutnya bersama tim Senior Milan di usia yang sangat muda 16 tahun ketika MIlan masih dibawah tangan dari Sinisa Mihajlovic. Donnarumma bahkan berhasil mempertahankan posisinya sebagai kiper Milan menyingkirkan Diego Lopez dan Christian Abbiati yang baru saja pensiun.

Sepanjang musim 2015/2016 ini, kiper yang memiliki tinggi 1,96 meter itu berhasil mencatatkan 11 kali clean sheet dalam 30 penampilannya bersama Milan di Serie A. Donnarumma sendiri disebutkan akan menjadi kiper masa depan dari timnas Italia bahkan disebutkan seperti penerus dari Gianluigi Buffon.

Menurut rumor yang beredar sejumlah klub besar Eropa memang mulai melirik Donnarumma. Salah satunya yaitu raksasa asal Spanyol, Barcelona. Namun Silvio Berlusconi presiden dari Milan memberikan peringatan untuk untuk yang berminat dengan Donnarumma siap-siap merasa kecewa.

“Donnarumma tidak dijual,” cetus Berlusconi, yang dilansir La Gazzetta dello Sport. “Tidak dijual meski ditawar 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).”

Beberapa waktu lalu Donnarumma sempat mengutarakan impiannya di masa depan bersama MIlan yang menjadi indikasi kalau belum terpikir untuk pindah klub saat ini.

“(Saya membayangkan di masa depan yang tidak terlalu jauh) Mungkin masih tetap dengan Milan, memakai ban kapten. Itu akan menjadi puncak impian yang saya miliki sedari masih bocah,” ucap Donnarumma.

Leave a Response