contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milik Harus Rela Dicadangkan Karen Performa Impresif Mertens 

Milik

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arkadiusz Milik yang sebelumnya menjadi striker andalan Napoli setelah pulih dari cedera seriusnya harus mengalah duduk diposisi cadangan karena Dries Mertens sedang dalam performa terbaiknya. Milik sendiri bisa menerima situasi tersebut untuk sementara.

Milik didatangkan oleh Napoli dari Ajax di musim panas lalu untuk bisa menggantikan peran dari Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus. Namun awal musim ini pemain asal Polandia itu harus absen panjang karena mengalami cedera parah pada bagian lututnya.

Februari lalu Milik sudah pulih dan melakoni laga comeback namun saat itu Napoli dikalahkan oleh Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Setelah itu Milik hanya masuk bermain dalam lima laga berikutnya sebagai pemain pengganti saja.

Situasi tersebut karena performa dari Mertens sedang bagus. Pemain berbadan mungil dari Belgia itu tercatat sudah mencetak 25 gol dan 11 assist dari 36 laga penampilannya di semua ajang kompetisi termasuk juga dengan 20 gol dan 7 assist di ajang Serie A.

“Aku masih muda, jadi aku menatap ke depan,” ungkap Milik kepada PrzeglÄ…dem Sportowym, yang dikutip Agenbola.

“Aku selalu tersedia untuk pelatih, tapi aku tahu sekarang sulit bagi [Maurizio] Sarri untuk mengubah banyak hal yang sudah berjalan dengan baik selama berbulan-bulan.”

“Dries Mertens bermain begitu baik di posisiku, aku cuma harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi. Sekarang ini aku berada di klub yang berpotensi dengan target-target besar.

“Kini baru lima bulan sejak operasi, kebanyakan pemain butuh waktu lebih panjang. Jadi aku menerima situasi ini. Untuk sekarang,” lugas Milik.

Related posts:

Leave a Response