contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milik Kesampingkan Libur Dan Fokus Untuk Musim Depan 

milik

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arkadiusz Milik kesampingkan masa libur musim panas ini demi mempersiapkan diri menghadapi musim depan dengan sebaiknya lagi.

Milik memang masih berjuang keras untuk bisa kembali mendapatkan posisi utama di skuat Napoli. Striker timnas Polandia itu sudah kalah bersaing dengan Dries Mertens sejak dirinya baru puluh dari cedera cukup serius pada bagian lutut beberapa waktu yang lalu.

Sejak bergabung dengan Napoli dari Ajax Amsterdam di musim panas tahun lalu, Milik memang melakoni debut bersama Napoli dengan cukup bagus. Bahkan dirinya sempat mencetak tujuh gol hanya dari sembilan laga awal.

Namun sialnya Milik mengalami cedera pada bagian lutut yang cukup para ketika membela timnas Polandia Oktober 2016 lalu dan terpaksa absen untuk waktu yang cukup lama. Selama dirinya absen, Mertens justru tampil sangat bagus dan bisa menjadi mesin gol andalan dari Napoli.

Milik tetap berharap dirinya bisa kembali mendapatkan kepercayaan menjadi andalan Napoli musim depan nanti. Milik lebih memilih tidak berlibur demi mempersiapkan fisiknya kembali agar bisa lebih bersaing.

“Sekarang saya memikirkan soal pramusim pada bulan Juli. Tak ada persaingan antara diri saya dan Mertens,” ucap Milik yang dikutip Football Italia.

“Saya tak bisa mengatakan apakah saya siap untuk main 90 menit, tapi pastinya saya sudah sembuh. Saya siap untuk berjuang, saya merasa baik, lebih baik daripada sebelumnya,” imbuhnya.

“Saya kehilangan beberapa bulan, tapi saya menjadi lebih kuat secara mental. Keluarga saya mendukung saya sepanjang waktu, menunjukkan kepada saya siapa yang bisa saya andalkan,” kata Milik.

“Saya tidak akan pergi berlibur. Saya ingin memulihkan diri dengan baik dan memulai musim depan bersama Napoli seperti saya memulai musim pertama,” katanya.

Related posts:

Leave a Response