contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milik Optimis Gelar Scudetto Masih Terbuka Lebar 

milik

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persaingan perebutan gelar Scudetto di musim ini masih terbuka lebar walaupun Juventus sudah unggul cukup jauh dari para rivalnya di papan klasemen sementara Serie A musim ini.

Juventus tampil sangat dominan di Serie A musim ini, memimpin di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 43 poin.

Pasukan dari Massimiliano Allegri unggul tujuh poin dari rival terdekatnya AS Roma. Sementara Napoli yang berada di posisi ketiga masih terpaut delapan poin dari Juventus.

Walaupun jarak tersebut lumayan jauh, namun striker Napoli, Arkadiusz Milik tetap optimis persaingan gelar scudetto dengan Juventus masih belum tertutup.

“Kita tunggu saya bagaimana musim ini berjalan,” kata Milik seperti dilansir oleh Channel 21.

“Mereka sudah banyak menang dan mereka merupakan tim unggulan. Tapi, persaingan juara masih terbuka,” imbuhnya.

Serie A akan melakoni laga pekan terakhir mereka sebelum berlangsungnya jeda musim dingin akhir pekan nanti. Napoli sendiri akan bertandang ke markas dari Fiorentina di Artemio Franchi, Jumat (23/12) dini hari WIB.

Related posts:

Leave a Response