contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Miliki Rekor Bagus, Atletico Pede Lawan Real Madrid 

miranda atletico madrid 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek Atletico Madrid Miranda menyebut Real Madrid masih menjadi tim terbaik dunia saat ini. Tetapi, dia mengatakan Atletico tidak gentar, karena faktanya mereka belum pernah kalah dari El Real sepanjang musim ini.

Madrid membungkam Atletico 4-1 di final Liga Champions musim lalu. Namun, sejak saat itu, Madrid tidak pernah menang melawan Atletico di enam pertemuan musim ini (Piala Super Spanyol, Copa del Rey, dan La Liga).

Rekor inilah yang membuat Atletico tidak gentar, saat harus kembali berhadapan dengan Madrid. Hasil undian menetapkan Atletico akan kembali melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions pada bulan ini (15 dan 23 April).

“Ini akan menjadi dua laga sulit. Real Madrid punya skuad yang luar biasa kuat. Pastinya, mereka tim terbaik dunia saat ini. Tetapi, mereka bukannya tak bisa dikalahkan,” kata Miranda dilansir Estadao , Selasa 7 April 2015.

“Kami juga memiliki skuad yang kompetitif. Kami sudah bertemu mereka (Madrid) enam kali musim ini dan tidak pernah kalah,” kata pemain internasional Brasil itu.

Melawan Madrid, Miranda menegaskan, Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain yang harus paling diwaspadai. “Kami harus selalu fokus dan sangat terorganisir (mengawal ketat Ronaldo).”