contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milner Akan Berpengaruh Besar Buat Liverpool di Musim Depan 

milner

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil mendapatkan James Milner dari Manchester City di musim panas ini. Langkah ini dinilai sangat positif buat Liverpool. Milner yang kini berusia 29 tahun ini dipercaya akan memberikan pengaruh besar dalam skuat The Reds nantinya. Kontrak Milner dengan City sudah habis di musim lalu dan dia menjadi status free agent dan bebas memilih klub mana saja. Milner pun mengambil keputusan untuk bergabung dengan The Reds.

Jordan Henderson pemain lini tengah Liverpool mengakut sangat tahu dengan kualitas Milner. Dia juga yakin Milner akan memberikan dampak besar buat tim Liverpool itu dikarenkan pengalaman Milner yang dia punya selama ini.

Milner berhasil mendapat dua gelar juara Premier League ketika bersama Manchester City. Selain itu curriculum vitae Milner di liga domestik kini sudah lengkap karena dia juga berhasil mendapatkan PIala FA, Piala Liga Inggris dan Community Shield bersama City.

“Semua orang tahu mengenai Milner; dia mempunyai kualitas tinggi dan pengalaman. Dia akan memberi semua kemampuan di setiap saat, ketika dipercaya mengenakan sebuah kaos tim,” kata Henderson di situs resmi Liverpool.

“Ini merupakan rekrutan yang sangat bagus buat kami; orang seperti dia bisa mempunyai pengaruh besar. Untuk apa yang sudah dia capai di dalam kariernya, dia akan sangat luar biasa bagi kami dalam hal itu, dan begitu juga dengan kualitasnya,” imbuhnya.