contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milner Mundur Dari Skuat Inggris Karena Cedera Hamstring 

James-Milner

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

James Milner memutuskan untuk tidak bermain bersama timnas Inggris dalam laga persahabatan melawan Spanyol dan Prancis. Gelandang Liverpool itu harus absen karena mengalami cedera hamstring. Cedera Milner didapatnya ketika Liverpool berlaga melawan Rubin Kazan di ajang Liga Europa, Kamis (5/11/2015) lalu. Milner juga absen ketika Liverpool dikalahkan Crystal Palace 1-2 di akhir pekan lalu.

Kerena cedera tersebut, Milner belum bisa dipastikan fit ketika laga melawan Spanyol di Alicante pada Jumat (13/11) dan juga melawan Prancis di Wembley pada Selasa (17/11).

Namun Inggris tetap tidak memanggil pemain lain untuk menggantikan Milner. Di lini tengah The Three Lions, manajer Roy Hodgson masih bisa mengandalkan Dele Alli, Ross Barkley, Michael Carrick, Fabian Delph, Eric Dier, Adam Lallana, Jonjo Shelvey, dan Raheem Sterling.

Sejak memutuskan hengkang dari Manchester City di musim panas lalu, Milner sejauh ini sudah tampil sebanyak 14 laga bersama Liverpool dan berhasil menyumbangkan satu gol. Di timnas Inggris sendiri, Milner sudah tercatat memiliki 57 caps bermain.

Related posts:

Leave a Response