contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mimpi Depay Menjadi Kenyataan Bersama MU dan Van Gaal 

memphis-depay

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah hampir 10 tahun menjalani karier sepakbola bersama dengan PSV Eindhoven, kini Memphis Depay memulai babak baru berkarir di Premier League. Mimpi Depay kini menjadi nyata baginya setelah bergabung dengan Manchesterd United dan juga dilatih oleh Louis Van Gaal. Setelah melalukan tes medis bulan lalu di MU, kini Depay sudah menuntaskan proses kepindahannya ke Manchester United Jumat (12/6/2015). Winger 21 tahun ini baru saja mengantar klub lama PSV menjuarai Liga Belanda bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer sebesar 31 juta poundsterling.

Bergabung dengan MU dan memulai karir sepakbola di liga Inggris merupakan sebuah pengalaman baru buat Depay. Depay juga mengatakannya sendiri, ini sebagai tanda lembaran baru karirnya karena sejak dia masih kecil dia selalu memperkuat PSV.

“Saya terus berada di PSV Eindhoven sejak saya 12 tahun dan saya berterima kasih pada mereka atas segalanya. Itu momen yang hebat saat kami memenangi liga dan saya gembira bisa menjadi bagian dari itu. Ini babak baru dalam kehidupan saya dan saya antusia menyambutnya,” sahut Depay di situs resmi MU.

“Ini mimpi yang jadi nyata buat saya; bermain untuk klub terbesar di dunia dan juga punya kesempatan bekerja bersama orang yang saya anggap manager terbaik di dunia, Louis van Gaal. Saya punya keyakinan besar pada kemampuan saya dan saya bekerja keras untuk meraih mimpi-mimpi saya,” lanjutnya.

Dari total 124 kali penampilannya bersama tim senior PSV, Depay berhasil mencatatkan total gol sebanyak 50 gol. Setidaknya ada 22 gol yang dibuatnya di musim yang baru saja selesai ini, yang membuatnya menjadi topskorer sekaligus membawa PSV menjadi Juara Liga Belanda.