contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Miranda Membantah Rumor Pindah Ke Inter, Dia Masih Pemain Atletico 

miranda-atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan dirumorkan sudah mencapai kesepakatan perihal transfer Joao Miranda dari Atletico Madrid. Tetapi Miranda bek internasional Brasil itu masih belum mau memberikan tanggapan perihal rumor tersebut. Inter belakangan ini dihubungkan dengan Miranda, dirumorkan Inter Miland dan Atletico Madrid sudah mencapai kesepakatan harga untuk transfer bek Brasil yang berusia 30 tahun itu.

Gazzetta dello Sport mengklaim Miranda juga sudah setuju dengan transfer tersebut. Inter kabarnya akan membayar sebesar 15 juta euro untuk memboyong Miranda.

Miranda juga dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak yang diberikan Inter Milan selaam tiga tahun dengan gaji sebesarnya 2,5 juta euro per musimnya. Miranda akan melakukan tes Medis setelah selesai memperkuat Brasil di kompetisi Copa America.

Meski kabar yang beredar sudah sangat kencang, Miranda masih enggan berkomentar lebih jauh soal kemungkinan transfer tersebut.

“Inter adalah klub besar, salah satu yang terbesar di Eropa, tapi saya hanya bisa bicara soal Atletico, klub saya saat ini,” ujar Miranda kepada Gazzetta dello Sport.

“Satu-satunya kenyataan adalah bahwa saya masih punya satu tahun lagi di kontrak saya dan saya masih bagian dari skuat,” katanya menambahkan.