contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Miranda Targetkan Inter Bisa Masuk Liga Champions 

Miranda

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joao Miranda pemain belakang dari Inter Milan sangat senang dan antusias dengan bergabungnya Luciano Spalleti. Miranda berharap bersama dengan Spalletti, Inter bisa kembali lagi ke ajang Liga Champions.

Di musim lalu Inter hanya mampu finis di posisi ketujuh klasemen setelah menjalani periode yang naik turuh bahkan dengan berujung pergantian pelatih di awal musim dari Roberto Mancini ke Frank De Boer.

Bahkan pelatih asal Belanda itu hanya tiga bulan menangani Inter Milan sebelum akhirnya digantikan oleh Stefano Pioli. Bahkan Pioli hanya bekerja sampai dengan akhir musim 2016/2017 ini. Musim depan nanti Inter Milan resmi akan ditangani oleh Luciano Spalletti.

Sejak dari musim 2011/2012 lalu, Inter selalu tidak mampu kembali lagi ke zona Liga Champions. Dengan musim depan nanti Inter akan ditangani oleh pelatih sekelas Luciano Spalletti, Miranda cukup optimis Inter akan kembali lagi ke klasemen papan atas.

“Latihan pertama berjalan lancar,” ungkap Miranda kepada Inter Channel, yang dikutip Football Italia. “Luciano Spalletti adalah seorang pelatih yang bagus, dia sukses dengan Roma.”

“Kami ingin melakukan pramusim dengan sangat baik untuk mendapatkan bentuk permainan. Kami perlu melakukan segalanya untuk mempersiapkan diri untuk sebuah musim yang sangat baik.”

“Targetnya adalah kembali ke Liga Champions dan kami ingin menang dengan cara yang tepat. Kami adalah sebuah klub hebat dan ingin kembali berada di antara tim-tim besar Eropa,” cetus pemain Brasil itu.

Related posts:

Leave a Response