contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Miranda Yakin Inter Milan Akan Finis Di Tiga Besar 

miranda

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Miranda salah satu pemain Inter Milan sangat yakin kalau klubnya itu di akhir musim nanti bisa finis di posisi tiga besar. Kepercayaan diri pasukan Nerazzurri kembali bangkit setelah berhasil mengalahkan Juventus. Performa dari Inter mIlan selalu naik turun sehingga mereka harus jatuh ke posisi lima klasemen Serie A. Inter kini dengan 48 poin masih berjarak lima poin dari AS Roma dan Fiorentina yang berada di posisi tiga dan empat dengan nilai yang sama.

Penampilan bagus Inter Milan terlihat ketika mereka berhasil mengalahkan Juventus pada laga leg kedua Coppa Italia. Kemenangan 3-0 tanpa balas memaksa laga tersebut harus ditentukan dengan babak adu penalti. Inter yang pada akhirnya tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah 3-5 di adu penalti dari Juventus.

Walaupun tersingkir, Kemenangan Inter dari Juventus itu membuat kepercayaan diri pasukan Roberto Mancini naik kembali. Miranda juga lantas yakin kalau Inter MIlan bisa mencapai target mereka finis di zona Liga CHampions.

“Kami masih berburu. Ini berat tapi kami bisa menggapainya. Kemarin, kami menunjukkan bahwa kami masih bisa bersaing. Kami tak takut apapun,” kata Miranda di Agenbola.

“Kami butuh bermain dengan kebanggaan dan keberanian dan bisa klinis, seperti yang kami lakukan kemarin. Kami harus berjuang untuk itu, sudah tinggal sedikit lagi dan saya yakin kami bisa melakukan itu.”

“Jika kami bisa bermain seperti saat melawan Juventis, lalu kami bisa melakukannya melawan siapapun. Kami semua harus berada di performa puncak,” imbuhnya.

Leave a Response