contact-agen-bola

|Thursday, September 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Misi Balas Dendam Juventus Melawan Milan Di Coppa Italia 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali akan berhadapan dengan AC Milan kali ini pada ajang Coppa Italia. Juventus dipastikan tidak mau menelan kekalahan lagi dari Milan.

Dua kali pertemuan kedua tim di musim ini selalu dimenangkan oleh AC Milan. Pertemuan pertama ketika di ajang Serie A Oktober tahun lalu dimana Juventus harus mengakui keunggulan AC Milan dengan skor tipis 0-1 di San Siro. Kemudian pertamuan kedua ketika ajang Pial Super Italia yang berlangsung di Doha, Qatar dimana Juventus juga menelan kekalahan lewat babak adu penalti dengan agregat 3-4 setelah skor waktu normal berakhir imbang 1-1.

Kedua tim kembali lagi akan bertemu pada hari Kamis (26/1/2017) dinihari WIB di Juventus Stadium dalam laga perempatfinal Coppa Italia musim ini.

Berhadapan dengan Milan, Juventus berambisi membalaskan dua kekalahan sebelumnya, Juventus harus bisa mengalahkan AC Milan demi ambisi mempertahankan gelar juara Coppa Italia.

“Apakah balas dendam ada dalam pikiran kami melawan Milan? Tentu,” ujar bek Juve, Daniele Rugani, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Dua pertemuan terakhir di liga dan Doha meninggalkan kepahitan, menang kali ini adalah satu-satunya pilihan.”

Selain itu kepercayaan diri dari Juventus juga sudah bangkit kembali setelah sempat menelan kekalahan dari Fiorentina. Juventus berhasil meraih kemenangan akhir pekan lalu dengan mengalahkan Lazio 2-0.

“Kami menegaskan di hari Minggu sesuatu yang selalu kami tahu tentang tim ini: Juventus tidak terpeleset dua kali secara beruntun. Kami di bawah performa di Florence dan kekalahan itu berguna bagi kami, dan reaksi kami melawan Lazio kemarin galak,” ucapnya.

Leave a Response