contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Misi Balas Dendam Roma Menjelang Laga Lawan Lazio 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Derby Roma terakhir kali ketika melawan Lazio berakhir dengan hasil mengecewakan bagi AS Roma. Akhir pekan ini Kedua tim kembali akan saling berhadapan dengan AS Roma mengemban misi balas dendam kepada tim rival sekotanya itu.

Terakhir kali Roma Dan Lazio saling berhadapan di ajang babak semifinal dari Coppa Italia musim ini. Laga yang berlangsung dua leg itu berakhir dengan keunggulan dari Lazio agregat skor 3-4.

Pada lag leg pertama Roma menelan kekalahan 0-2 sedangkan leg kedua Roma berhasil mengalahkan Lazio 3-2 namun total keseluruhan agregat skor masih dimenangkan oleh Lazio dan Rom gagal melaju ke babak final Coppa Italia musim ini.

Akhir pekan nanti, Derby Della Capitale kembali akan bergulir untuk yang kedua di ajang Serie A Musim ini pada hari Minggu (30/4/2017). Francesco Totti menegaskan Roma harus bisa membalaskan kekecewaan dari Lazio ketika di ajang Coppa Italia lalu.

“Derby selalu jadi pertandingan yang berbeda dari yang lainnya, Anda selalu ingin menghancurkan lawan di atas lapangan,” ujar Totti seperti dikutip dari Football Italia.

“Kita tahu bagaimana hasil derby terakhir, jadi kami ingin balas dendam,” lanjut kapten Roma itu.

“Saya sangat respek kepada Lazio, karena saya punya begitu banyak teman di sisi lain ibu kota ini, tapi di atas lapangan saya selalu memberi 101%.”

Related posts:

Leave a Response