contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Misi Neville Finis Empat Besar Dan Trofi Liga Europa Bersama Valencia 

Neville

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Valencia yang saat ini memang posisi sangat jauh dari empat besar La Liga. Namun Gary Neville pelatih baru dari Valencia sangat optimis bisa membawa Valencia lolos ke Liga Champions dan juga meraih trofi Liga Europa di musim ini. Neville yang ditunjuk sebagai pelatih pengganti dari Nuno Espirito Santo beberapa pekan lalu setelah Valencia yang bermain buruk di awal musim ini. Ketika itu mereka harus terlempar ke posisi sembilan dengan raihan 22 poin dalam 16 pekan, masih selisih sembilan poin dari Celta Vigo di peringkat keempat.

Jelas ini bukan tugas yang mudah untuk Nevilla bisa membawa Valencia kembali bangkit. Tidak hanya karena minimnya pengalaman Neville sebagai pelatih namun juga persaingan ketat yang ada di klasemen 10 besar La Liga.

Neville yang mengawali kerjanya di Mestalla juga tidak berjalan mulus. Laga perdananya juga menelan kekalahan dari Lyon yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Selain itu sejauh ini Valencia baru berhasil bermain imbang 1-1 dengan Eibar dan 2-2 dengan Getafe. Satu-satunya kemenangan yang diraih ketika berhadapa dengan tim level divisi dua, Barakaldo dengan skor 2-0 di ajang Copa Del Rey.

Wajar saja jika Neville sempat diragukan mampu membawa Valencia bisa merangsek ke papan atas dan finis di posisi empat besar sama seperti di musim lalu. Walaupun demikian, Neville tetap optimis dengan kualitas pemain yang dimiliknya, Valencia akan bisa lolos ke Liga Champions di musim depan.

Tidak hanya sekedar finis di empat besar, Neville juga menargetkan meraih trofi Liga Europa di musim ini. Valencia yang menjalani babak 32 besar dan akan berhadapan dengan Rapid Wina.

“Skuat ini punya talenta yang luar biasa. Saya sudah melihat banyak pertandingan dalam beberapa tahun terakhir dan saya menghargai talenta para pemain di sini,” ujar Neville dalam wawancara dengan Agenbola.net

“Perkembangan pemain di sini akan sangat enting, tapi para pemain mudanya masih bisa lebih baik. Mereka butuh menjadi dewasa, mendapatkan pengalaman serta kerja keras dan berkembang baik dalam hal fisik serta pemahaman akan sepakbola,” sambungnya.

“Misi kami adalah finis empat besar, lolos ke Liga Champions, dan memenangi Liga Europa. Itu sulit, tapi ini adalah tantangan yang harus kami taklukkan. Kami tidak boleh lagi kehilangan poin-poin mudah. (Empat besar) adalah pencapaian kami musim lalu dan kami tidak boleh finis di bawah itu,” tutup pria berpaspor Inggris itu.

Related posts:

Leave a Response