contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MLS All-Stars Kalahkan Tottenham 2-1, Kaka dan David Villa Berhasil Buat Gol 

kakareuters

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Major League Soccer (MLS) All-Stars berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga ujicoba persahabatan dengan skor tipi 2-1. Kaka dan David Villa berhasi menjadi penentu kemenangan dari MLS All-Stars. Pada pertandingan di Dick’s Sporting Goods Park, Denver, Amerika Serikat, Kamis (30/7/2015) pagi WIB, MLS All-Stars yang diperkuat oleh beberapa pemain top seperti Kaka, Villa, dan Clint Dempsey.  Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Robbie Keane sebenarnya juga ikut dalam tim MLS All-Stars, namun akhirnya mereka menarik diri karena masih mengalami cedera.

Sementara itu Tottenham yang menurunkan hampir semua pemain intinya seperti Jan Vertonghen, Nabil Bentaleb, Christian Eriksen, Nacer Chadli, dan Harry Kane. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino juga memainkan seorang pmain baru, Toby Alderweireld, sejak dari awal menit.

MLS All-Star unggul terlebih dahulu 1-0 lewat gol dari Kaka di menit ke-19. Handball Chadli membuat MLS All-Stars mendapatkan hadiah penalti dan Kaka sukses mengonversinya menjadi gol.

Setelah kebobolan, Tottenham nyaris langsung menyamakan kedudukan. Namun, usaha Kane digagalkan oleh kiper Nick Rimando.

Memasuki menit ke-23, MLS All-Stars menambah keunggulannya menjadi 2-0. Villa membelokkan tembakan Kaka dengan kaki kirinya untuk menaklukkan kiper Spurs, Michel Vorm.

Tottenham baru bisa menjebol gawang MLS All-Stars pada menit ke-36. Kane yang mendapatkan bola dari lini tengah menggiringnya ke arah gawang sebelum melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang memaksa Rimando bertekuk lutut.

Tottenham yang hampir mendominasi jalannya permainan di babak kedua. Mereka sebenarnya punya kans untuk bisa menyamakan skor namun kembali usaha dari Joshua Onomah masih bisa dimentahkan oleh kiper David Ousted. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan MLS All-Stars.

Setelah melawan MLS All-Stars, selanjutnya Tottenham akan berhadapan dengan Real Madrid dalam ajang Audi Cup di Munich, Selasa (4/8/2015) mendatang.

Related posts: