contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Model Panas Ini Kembali Tampil Bugil 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masih ingat dengan model panas asal Wales, Anne Kelle? Ya, dia merupakan mantan teman kencan dari bek sayap Chelsea, Ashley Cole. Anne kini membuat sensasi baru dengan tampil berani di sebuah acara televisi.

Tampil di The Valley, seperti dilansir Daily Star, sebuah acara dewasa yang ditayangkan oleh MTV, Anna terlihat hanya mengenakan celana dalam berwarna putih. Dalam beberapa menit, dia berpose nakal di depan kamera.

Dia membawa sebuah balon berbentuk hati yang dipegang dengan tangan kirinya. Anna hanya menutupi bagian dada dengan kedua tangannya.

Tidak sampai di situ, wanita 32 tahun itu juga menampilkan gerakan-gerakan striptis nan erotis.

Anna memang dikenal sebagai model panas di Wales. Nama Anna kian menanjak setelah dia mengencani Ashley Cole pada 2013 silam.

Skandal Anna dan Cole terkuak ketika keduanya saling melempar kata-kata mesra di twitter. Bahkan Anna sempat menyatakan Cole adalah sosok pria yang hebat di atas ranjang.

“Ashley (Cole) sangat luar biasa. Dia memang terlihat malu ketika bertemu dengan saya pertama kali. Tapi, saat tidur bersamanya, saya tahu dia adalah pria yang luar biasa. Saya sangat mendambakannya,” kata Anna ketika itu.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: