contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mohamed Salah Gantikan Mata di Chelsea 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain anyar Chelesa, Mohamed Salah, didatangkan Jose Mourinho sebagai pengganti Juan Mata yang kini berkostum Manchester United. Namun, pemain asal Mesir ini ternyata tak mewarisi nomor “keramat” milik Juan Mata.

Dengan kepergian Juan Mata ke Old Trafford, jersey dengan nomor punggung 10 sebenarnya menganggur di Chelsea. Salah yang digadang-gadang menggantikan posisi Juan Mata ternyata tak berminat mengenakan nomor tersebut.

Dilansir dari situs resmi klub London Barat itu, Salah ternyata justru memilih nomor punggung 15 sebagai angka keberuntungannya. Di klub sebelumnya, Basel, Salah mengenakan jersey dengan nomor punggung 22.

Dan masih menganggurnya nomor ini tentu menimbulkan teka-teki baru. Chelsea dikabarkan masih mengincar satu pemain bintang untuk mewarisi angka keramat ini. Paling tidak untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagai catatan, Salah sendiri diboyong The Blues dengan nilai transfer yang diyakini sebesar 11 juta poundsterling atau setara dengan Rp220 miliar. Pemain yang selalu menjadi mimpi buruk Chelsea di ajang Champions League ini telah meneken kontrak selama 5 tahun di Stamford Bridge.

Selain jadi tumpuan Basel, winger 21 tahun ini juga menjadi pilar timnas Mesir. Total 27 caps dengan 17 gol telah dipersembahkan Messi dari Mesir ini untuk The Pharaohs.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: