contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mohammed Salah Ingin Kembali Ke Premier League 

mohamed salah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mohamed Salah kabarnya dalam waktu dekat ini ada kemungkinan akan kembali lagi ke Premier League dan bergabung dengan Liverpool. Salah sempat gagal tampil impresif ketika masih bermain bersama dengan Chelsea dan kini dirinya ingin kembali lagi ke ajang Premier League.

Salah memang terus dirumorkan menjadi incaran dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Mesir itu kabarnya juga sudah tidak sabar bisa bermain bersama dengan Liverpool di Anfield Stadium.

Proses Transfer Salah ke Liverpool masih belum terwujud karena masalah negosiasi harga. Pihak AS Roma selaku pemilik Salah sama sekali tidak mau melepaskannya jika tidak dibayar sebesar 40 juta pounds.

Mido salah satu pemain legenda dari Mesir yang juga pernah merasakan bermain di Liga Inggris dengan beberapa klub yang berbeda sangat optimis proses transfer Salah akan selesai. Dirinya juga menilai Mohamed Salah cocok dengan permainan dari Liverpool.

“Salah pasti akan pindah ke Liverpool. Ini cuma masalah waktu,” ucap Mido kepada kingfut yang dilansir Football Italia.

“Gaya permainan Liverpool sangat cocok dengan Salah dan gaya melatih Juergen Klopp juga cocok dengan pemain sayap itu,” tambahnya.

Namun Mido juga mengkhawatirkan kemampuan adaptasi dari Mohamed Salah dengan permainan di Inggris yang kerap lebih cepat dan juga intes. Ditambah lagi Salah sebelumnya sempat gagal ketika bermain bersama dengan Chelsea.

Mohamed Salah pernah bermain bersama dengan Chelsea di musim panas 2014 lalu dengan hanya mencatatkan 10 kali laga penampilan di ajang Premier League dan membuat dua gol dan juga dua assist. Bahkan di musim keduanya bersama dengan Chelsea, Salah hanya mencatatkan tiga kali penampilan di Liga Inggris sebelum akhirnya dipinjamkan kepada Fiorentina dalam satu musim 2014/2015 lalu.

“Saya bukan mengkhawatirkan tantangan apa yang akan dihadapi Salah di Liverpool, tapi saya risau dia kesulitan mengimbangi permainan tempo tinggi di Premier League,” sebut Mido.

Related posts:

Leave a Response