contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Momen Spesial Bagi Cristiano Ronaldo 

ronaldogoal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga matchday 2 Liga Champions antar Real Madrid melawan Malmo akan menjadi laga yang selalu diingat oleh Cristano Ronaldo. Di laga inilah Ronaldo berhasil menjadi top skorer sepanjang masa dari Real Madrid. Madrid yang berhasil menang 2-0 atas Malamo di Swedbank Stadion, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB. Dua gol dari Real Madrid dicetak oleh Ronaldo di menit ke-29 dan 90.

Dengan tambahan dua gol ini juga, Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan 324 gol selama berseragamkan Madrid dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Madrid. Striker berusia 30 tahun itu sudah melewati rekor yang selama ini dipegang oleh Raul Gonzales yang total mencetak 323 gol untuk Real Madrid selama periode 1994-2010.

“Saya sangat bahagia. Ini adalah momen spesial. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya yang sudah membantu sehingga saya bisa mencapai angka ini,” ujar Ronaldo di situs resmi klub.

“Memecahkan rekor ini di klub terbaik dunia merupakan sebuah kehormatan besar untuk saya,” tambahnya.

“Inilah yang saya inginkan. Namun, yang paling penting adalah tim menang dan sekarang kami berada di posisi teratas grup,” lanjut mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United itu.

Ronaldo yang bergabung dengan Madrid di musim panas 2009 lalu setelah sebelumnya membela MU selama enam musim. Gol pertama Ronaldo untuk Madrid tercipta juga di laga debut pertamanya, ketika itu Madrid berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna 3-2 diĀ  Santiago Bernabeu, 29 Agustus 2009.

“Saat pertama kali saya mengenakan jersey Real Madrid, saya berpikir tentang menjadi pencetak gol terbanyak suatu hari nanti. Ini adalah momen spesial, tapi saya ingin mencetak lebih banyak gol,” kata Ronaldo.

Leave a Response