contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Monaco Resmi Gaet Jovetic Dari Inter Milan 

Jovetic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Monaco resmi mendatangkan Stevan Jovetic dari Inter Milan. Bergabungnya striker timnas Montenegro itu semakin memperkuat rumor kalau Monaco akan kehilangan Kylian Mbappe.

Monaco harus mengeluarkan dana sebesar 11 juta euro untuk mendatangkan Jovetic dari Inter Milan. Jovetic sudah menandatangani kontrak bersama Monaco dengan durasi empat tahun kedepan.

“Saya sangat gembira berada di sini. AS Monaco adalah sebuah klub besar yang main di semifinal Liga Champions musim lalu dan menjuarai Liga Prancis,” ucap Jovetic di situs resmi Monaco.

“Ada pemain-pemain hebat di tim ini, itulah kenapa saya memilih AS Monaco,” tuturnya.

Jovetic bergabung ke Inter Milan pada musim panas 2015 lalu setelah hengkang dari Manchester City. Namun bersama Inter Milan dirinya gagal memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Di musim lalu bahkan Jovetic bergabung ke Sevilla sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Performa Jovetic ebrsama Sevilla cukup bagus dengan mencetak tujuh gol dari 24 laga penampilan. Sevilla sendiri sebenarnya ingin mempermanenkan statsu Jovecit namun mereka gagal bernegosiasi dengan pihak Inter Milan.

“Kami sangat senang menyambut Stevan Jovetic di AS Monaco. Dia telah terlibat dalam kompetisi-kompetisi terbesar dan punya pengalaman di level tertinggi,” ujar wakil presiden eksekutif Monaco, Vadim Vasilyev.

“Di usia 27 tahun, dia adalah seorang pemain hebat yang matang. Kami yakin di sini dia akan menemukan semua kondisi untuk sepenuhnya menunjukkan bakatnya,” kata Vasilyev.

Setelah mendatangkan Jovetic, kabarnya Monaco sudah siap jika harus kehilangan Mbappe ke PSG. Bahkan ada bocoran kalau Jovetic memakai jersey nomor 10 yang selam ini menjadi milik Mbappe.

Mbappe sendiri akan menuju PSG dengan status pemain pinjaman selama satu musim setelah itu di tahun depan baru akan dipermanenkan pihak PSG dengan nilai transfer 180 juta euro.

Related posts:

Leave a Response