contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Monaco Susah Payah Pukul Vannes 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Vannes, tim kasta ketiga Liga Prancis, mengejutkan tim raksasa Ligue 1 Prancis, Monaco, saat pertandingan baru berjalan satu menit. Tim tuan rumah mencetak gol cepat ketika Hendrick Cakin menanduk bola hasil tendangan penjuru dalam keadaan tidak terkawal untuk membawa timnya unggul 1-0.

Namun, Monaco memperlihatkan kebesaran mereka, striker Radamel Falcao sukses memaksa kedudukan kembali seimbang dua menit kemudian. Sejenak setelah pertandingan kembali dimulai, Fabinho menusuk pertahanan Vannes dan memberikan umpan kepada Rodriguez yang kemudian meneruskan bola ke Falcao. Tanpa ampun, eks striker Atletico Madrid itu mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Namun, Vannes kembali memimpin di menit ke-36 melalui gol Yannick Aguemon. Gol tersebut berasal dari kesalahan Sergio Romero yang gagal mengantisipasi tembakan mudah Isimat-Mirin, di mana bola muntah berhasil disambar oleh Aguemon.

Dan sekali lagi, Monaco berhasil menyamakan kedudukan dalam waktu yang singkat. Enam menit berselang, tiga pemain yang terlibat di gol pertama tim tamu kembali menjadi aktor di gol kedua. Fabinho melepas umpan silang dan mampu dikuasai Falcao yang kemudian dengan cantik memberi umpan tumit kepada Rodriguez. Tembakan keras pemain asal Porto itu membuat kedudukan berubah menjadi 2-2.

Di babak kedua, kedua tim bermain ketat di mana mereka sama-sama mendapatkan peluang. Tetapi ketika pertandingan tampak akan dilanjutkan dengan babak tambahan, Yannick Ferreira-Carrasco mencetak gol penentu kemenangan Monaco di menit ke-86.

Ia menerima bola dengan dadanya di bagian kiri kotak penalti Vannes, sebelum melewati dua pemain dan melepaskan tembakan rendah yang tidak mampu diantisipasi kiper. Gol fantastis itu memastikan Monaco lolos ke 32 besar Piala Prancis dengan kemenangan 3-2.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net