contact-agen-bola

|Thursday, September 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Monaco Tambah “Amunisi” Asal Nigeria 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Monaco menambah amunisi pada tengah musim ini. Klub besutan Claudio Ranieri itu sukses meminang bek asal Nigeria, Elderson Echiejile, dari Sporting Braga.

Kesepakatan transfer Echiejile ke Monaco masih dirahasiakan. Namun, pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun bersama Monaco.

“Aku sangat senang bergabung ke AS Monaco. Monaco merupakan salah satu klub terbaik di Eropa. Monaco memiliki reputasi baik di Afrika, semenjak George Weah bermain di sana,” jelas Echiejile.

“Beberapa pemain hebat Nigeria juga pernah bermain untuk Monaco, seperti Lukman Haruna dan Victor Ikpeba. Aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk sukses bersama Monaco,” lanjutnya.

Bermain untuk klub Perancis bukan hal baru bagi Echiejile. Sebelumnya, Echiejile pernah bergabung bersama Stade Rennes pada periode 2007-2010.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net