contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Montella Dipecat dari Kursi Pelatih Fiorentina 

Vincenzo-Montella

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Vincenzo Montella tidak akan menjadi pelatih Fiorentina lagi di musim panas ini. Manajemen klub Fiorentina sudah memutuskan untuk memecat Montella karena dianggap dia kurang berkomitmen dengan Klub.

Kontrak Montella dengan Fiorentina resmi dihentikan pada Senin (8/6/2015). Dalam pernyataannya secara resmi La Viola mengatakan keputusan yang diambil ini merupakan langkah demi kebaikan klub.

Kinerja Montella di Fiorentina sebenarnya tidak terlalu buruk, malah bisa dibilang sangat memuaskan. Fiorentina yang berhasil finis di posisi empat klasemen akhir Serie A musim yang baru berakhir ini.

Pihak petinggi klub Fiorentina sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk Montella, yang dimana kontraknya hanya sisa satu tahun lagi. Namun karena lambatnya respon dari Montella untuk menjawab pihak klub itu yang membuat Fiorentina mengambil tindakan dengan memutuskan untuk menghentikan Montella dari kursi kepelatihan.

“ACF Fiorentina telah menginterpretasikan sikap pelatih Vincenzo Montella sebagai keinginan yang jelas untuk memutus kontrak yang secara sah ditandatangani dua tahun lalu,” demikian pernyataan Fiorentina di Football Italia.

“(Kontrak) itu berisi klausul yang pelatih tidak lagi anggap sebagai sesuatu yang menarik untuknya, tapi dia sepakati ketika itu. Jadi dengan penyesalan besar kami harus mempertimbangkan fakta kalau tidak ada lagi hubungan kepercayaan untuk melanjutkan hubungan, dan karena itulah – demi kebaikan klub – memecat Montella,” lanjut pernyataan itu.

Selama dua tahun Montella menangani Fiorentina, dia juga berhasil mengantar Fiorentina di posisi empat besar klaseman akhir selama dua musim. Dimana musim lalu bahkan Montella berhasil mengantar Fiorentina tembus ke final Coppa Italia, walaupun harus kalah dari Napoli dengan skor akhir 1-3.