contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Montella Memiliki Banyak Opsi FOrmasi Milan Dengan Hadirnya Bonucci 

bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Vincenzo Montella memastikan AC Milan di musim depan ada kemungkinan akan bermain dengan formasi yang berbeda. Hadirnya sosok Leonardo Bonucci bisa memberikan banyak opsi gaya permainan di lini belakang Milan.

Bonucci memang secara mengejutkan memutuskan hengkang dari Juventus dan memilih bergabung dengan AC Milan. Pemain belakang andalan timnas Italia itu didatangkan oleh Milan dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro dan mendapatkan kontrak selama lima tahun dari MIlan.

Bonucci termasuk dalam 10 daftar pemain baru Milan di musim panas ini. AC Milan memang melakukan perubahan besar-besaran dalam skut mereka.

Dengan banyaknya pemain baru hadir membuat Milan bisa memberikan banyak opsi bagi Montella memainkan formasi. Dengan sosok Bonucci, Montella bahkan bisa memainkan formasi tiga pemain bertahan.

“Saya mengevaluasi para pemain yang saya miliki setiap hari,” ujar Montella seperti dilansir Football Italia.

“Saya punya banyak pemain, saya pikir mereka bisa menawarkan solusi taktik yang berbeda.”

“Sebagai contoh, kedatangan Bonucci bisa membuat saya memilih bertahan dengan tiga bek, tapi sulit untuk mengetahui dengan pasti saat ini,” katanya.

Bonucci sendiri sudah terbiasanya dengan formasi permainan tiga pemain bertahan. Beberapa musim terakhir ini, bersama Juventus, Bonucci kerap memainkan skema tiga pemain bertahan bersama Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Leave a Response