contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Montella Puas Dengan Kemenangan Milan Atas Pescara 

Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan hanya mampu meraih kemenangan tipis ketika laga menjamu tim dari papan bawah yaitu Pescara. Vincenzo Montella pelatih dari Milan merasa cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh anak didiknya.

Milan hanya meraih kemenangan tipis 1-0 dari Pescara di San Siro, Minggu (30/10/2016). Gol tunggal kemenangan dari Milan di laga ini dicetak oleh Giacomo Bonaventura lewat aksi tendangan bebas ketika di awal babak kedua.

Namun di laga ini Milan tidak meraih kemenangan dengan mudahnya. Tim tamu Pescara berhasil memberikan perlawanan cukup sengit. Beruntungnya bagi Milan memilik sosok Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang yang berhasil menjaga gawang Milan dari kebobolan.

“Ini adalah kemenangan berharga melawan tim yang sangat tangguh. Kami seharusnya lebih tajam dan mengunci kemenangan lebih awal, tapi saya senang dengan semangat tim,” ucap Montella kepada Milan TV.

“Kami tidak memulai laga dengan baik. Kami tidak memaksimalkan ruang, tapi kemudian kami membaik dan mendominasi permainan,” tambahnya.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Selalu ada risiko ketika Anda tak bisa segera memecahkan kebuntuan. Para pemain sangat tenang dan fokus. Sikap mental yang bagus, saya sangat senang,” kata Montella.

Kemenangan tipis dari Pescara ini menjadi jawaban mental para pemain Milan setelah secara mengejutkan menelan kekalahan telak dari Genoa 0-3 tengah pekan lalu. Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 22 poin masih dibawah dari Juventus dan AS Roma.

Leave a Response