contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Montolivo Masih Belum Mau Berkomentar Mengena Kans Klubnya MIlan Meraih Scudetto 

montolivo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Silvio Berlusconi presiden dari AC Milan sangat yakin dan percaya diri kalau musim depan Milan bisa berhasil meraih Scudetto. Akan tetapi, Riccardo Montolivo merasa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah peluang Milan untuk meraih Scudetto di musim depan. Prestasi terbasi Milan terakhir yaitu di posisi ketiga klasemen di musim 2012/2013, setelah itu prestasi Rossoneri malah lebih cenderung terjun bebas. Selama dua musim terakhir ini Milan lebih banyak terpuruk dengan menyelesaikan musim Serie A pada posisi papan tengah bahkan prestasi terburuk mereka sejak tahun 1997/1998 yaitu finis di posisi kesepuluh di musim lalu.

Namun Milan kini sudah berbenah diri dan memperkuat skuatnya setelah mereka kedatangan seorang investor baru. Sampai saat ini sudah ada sekitar 60 juta euro Milan keluarkan untuk mendatangkan pemain-pemain yang memadai untuk memperkuat skuatnya seperti Carlos Bacca (dari Sevilla), Luiz Adriano (dari Shakhtar Donetsk), dan Andrea Bertolacci (dari Genoa).

Revolusi di badan tim MIlan ini juga yang memunculkan optimisme bagi Berlusconi sendiri. Selain itu juga datangnya pelatih baru yaitu Sinisa Mihajlovic, cukup membuat Berlusconi merasa yakin kalau di musim depan Milan bisa bersaing dengan Juventus.

“Aku pikir akan sulit (meraih Scudetto),” ucap Montolivo yang dilansir ESPNFC. “Sekarang kurasa bukan waktunya membuat banyak pernyataan, tapi memperlihatkan apa yang kami bisa lakukan di atas lapangan.”

“Kami harus mengurangi bicara dan banyak bekerja,” tutur gelandang Italia ini.

Milan akan melakukan laga pramusimnya sekaligus menguji kekuatan baru mereka dalam menghadapi Inter Milan (25/7) dan Real Madrid (30/7) yang akan digelar di China.