contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Montoya Resmi Menjadi Milik Valencia 

martin-montoya

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Valencia secara resmi mengumumkan Martin Montoya bergabung dengan mereka. Pemain belakang 25 tahun itu akan bergabung dengan Valencia setelah kontraknya bersama Barcelona selesai.

Montoya memang merupakan pemain lulusan dari akademi Barcelona dan debut pertamanya bersama dengan tim senior ketika di tahun 2011 lalu. Namun Montoya memang mengalami kesulitan untuk bisa bersaing dan tidak mampu mendapatkan posisi di skuat utama. Bahkan di musim lalu dirinya juga sempat dipinjamkan ke Inter Milan dan juga Real Betis.

Barcelona kini sudah memberikan ijin untuk Montoya bisa hengkang dari Camp Nou. Kontraknya bersama dengan Barcelona juga sudah dibatalkan.

“Barcelona dan Martin Montoya telah mencapai kesepakatan untuk pembatalan kontrak di antara kedua pihak. Barcelona mendoakan yang terbaik dan kesuksesan dalam tahap berikutnya dalam kariernya,” demikian bunyi pernyataan Barca di situs resminya seperti dikutip dari Sky Sports.

Kini Montoya resmi bergabung dengan Valencia. Dari Pihak Valencia juga sudah mengumumkan kalau kesepakatan dengan Montoya sudah tercapai.

“Valencia dan Martin Montoya telah mencapai kesepakatan untuk si pemain agar bergabung dengan klub dengan kontrak empat tahun,” demikian pernyataan Valencia.

Kontrak Montoya dengan Valencia akan berlangsung sampai dengan 2020 nanti. Perkenalan secara resmi Montoya sebagai pemain Valencia akan dilakukan pada hari Selasa (2/8) waktu setempat.

Selama bersama Barcelona sejak dari debut pertamanya di tahun 2011 Montoya mencatatkan 66 kali penampilan dengan meraih tiga gelar La Liga.

Related posts:

Leave a Response