contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Montpellier Denda Pemain Yang Kelebihan Berat Badan Setelah Liburan 

montpellier

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Montpellier klub dari Ligue 1 memberikan sanksi denda jika ada para pemainnya yang setelah balik dari liburan musim dingin ini mengalami kelebih berat badan dengan perhitungan 1 euro denda untuk setiap gram tambahan berat badan.

Masa liburan musim dingin selama periode Natal dan akhir Tahun seperti saat ini memang sudah biasa para pemain akan berkumpul bersama dengan keluarga semua dan beberapa teman. Biasanya suasana santai akan dibarengin dengan acara makan-makan bersama.

Untuk para pemain sepakbola yang sudah terbiasa dengan diet dan aktifitas latihan demi menjaga berat badan yang ideal, pesta makan akan berdampak kurang bagus. Hal tersebut yang dikhawatirkan oleh Montpellier.

Alasan tersebutlah yang membuat Montpellier meminta para pemain untuk tetap disiplin menjaga kondisi tubuh mereka ketika masa liburan. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh  Frederic Hantz pelatih dari Montepellier.

“Para pemain sudah ditimbang lebih dulu sebelum jeda musim dingin dan akan didenda 1 euro untuk setiap gram pertambahan berat badan mereka saat kembali ke klub,” ucap Hantz kepada radio France Bleu yang dikutip Soccerway.

“Satu euro per gram kelihatannya tidak banyak tapi kalau satu pemain bertambah berat badannya satu kilogram saja, itu sudah jadi seribu gram. (Jika jadi mereka) Saya akan sangat hati-hati. Denda ini awalnya terlihat konyol, tapi bisa bertambah dengan cepat,” sebutnya.

Hantz juga mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh para pemain mengenai masalah tersebut, “Jika mereka tetap mencermati apa yang mereka makan dan melakukan dua atau tiga jogging”.

Montpellier akan kembali berlaga di Ligue 1 berhadapan dengan Olympique Lyon di ajang Coupe De France pada 9 Januari nanti. Setelah itu satu pekan berikutnya akan berhadapan dengan Dijon di ajang Ligue 1. Montpellier sendiri saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara dari Ligue 1.

Related posts:

Leave a Response