contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Morata Akan Tampil Mati-matian Untuk Spanyol 

Morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvora Morata yang musim lalu bermasin bersama Juventus menampilkan performa yang sangat bagus sekali. Dia juga bertekad akan melanjutkan performa positif nya bersama timnas Spanyol dalam laga Kualifikasi Piala Eropa. Morata yang kali ini kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol. Tim besutan Vicente del Bosque ini akan menghadapi Belarusia di Dynamo Stadium, Minsk. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung pada hari Senin (15/06/2015) dinihari WIB.

Laga ini merupakan laga kelima bagi Morata untuk tampil bersama timnas senior Spanyol. Kesempatan bermain bersama timnas Spanyol berkat konsistensi performa Morata bersama Juventus sepanjang musim lalu.

Morata juga lebih mendapatkan porsi besar bermain di Juventus daripada waktu bermain bersama Real Madrid. Dia juga menjawab kepercayaan Massimiliano Allegri dengan penampilan cemerlangnya. Pemain yang baru berusia 22 tahun itu menjadi topskorer kedua di Juventus hanya kalah dari Carlos Tevez disepanjang kompetisi Bianconeri musim lalu.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan Morata untuk Juventus. Dia berjanji akan membayar semuanya nya dengan performa yang lebih sip lagi di musim depan.

“Aku berutang banyak kepada Juventus dengan kesempatan bisa kuperoleh di tim dan bantuan teman-teman satu tim sehingga aku bisa ada di sini, di timnas,” kata Morata seperti dikutip Football Espana.

“Di awal-awal bergabung di Juventus menjadi masa yang tak mudah buatku karena aku harus beradaptasi dengan tim yang baru. Tapi kini tak ada lagi yang lebih membahagiakan setelah meraih Scudetto dan bisa mencapai final Liga Champions.

“Buatku, kebanggaan terbesar adalah bisa bermain untuk tim nasional dan membela negara. Aku ingin memberikan segalanya buat Spanyol. Aku akan bekerja keras untuk menjaga kepercayaan Del Bosque terhadap diriku. Aku akan berikan yang terbaik sepanjang aku mengenakan jersey ini. Makanya aku akan tetap menjaga penampilan di klub demi konsisten di timnas,” jelas dia.

Dengan total lima laga Spanyol di kualifikasi Eropa 2016, Spanyol berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 12 poin dari empat kemenangannya. Di Grup C, sementara ini posisi puncak dipegang oleh Slovakia.