contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Morata Belum Mau Membahas Masa Depannya Pilih Fokus Ke Piala Euro 2016 

morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvaro Morata masih belum mau memikirkan masalah terkait masa depannya di klub. Bagi Morata sendiri fokusnya hanya harus bisa tampil sebaik mungkin bersama dengan timnas Spanyol di Piala Euro 2016 ini. Morata yang sudah dua musim terakhir ini membela Juventus. Masa depannya menjadi spekulasi setelah adanya keinginan dari Real Madrid untuk membawanya kembali karena dalam kontrak Morata ada klausul buyback.

Selain itu Morata juga dikabarkanya diminati oleh sejumlah klub dari Premier League. Arsenal yang menjadi klub paling santer dikaitkan dengan pemain 23 tahun ini.

Mengenai banyaknya klub yang tertarik dengan dirinya, Morata mengaku merasa sangat senang karena itu berarti dirinya sejauh ini sudah tampil bagus. Namun pemain 23 tahun itu masih belum mau memikirkan mengenai kelanjutan dari masa depannya.

Bagi Morata sendiri yang paling penting adalah bisa tampil sebaik mungkin di ajang Piala Euro 2016 ini karena dirinya sudah terpanggil ikut dalam skuat imnas Spanyol. Morata sendiri namanya tercantum dalam 23 pemain yang akan dibawa Vicente Del Bosque ke Prancis.

Dalam laga persahabatan melawan Korea Selatan malam ini Morata berhasil menyumbangkan dua gol untuk Spanyol yang berhasil unggul 6-1 dari Korea Selatan.

“Saya hanyalah pemain biasa di tim nasional. Ini adalah musim yang sulit buat saya dan saya tidak hanya ingin jadi pelengkap di sini, saya ingin bermain,” ujar Morata di Football Italia.

“Masa depan saya? Apapun yang saya katakan jadi berita.. saya bilang siapa yang tidak mau bermain untuk Madrid? Tapi saya sudah lihat berita lain yang dibuat-buat,” sambungnya.

“Saya fokus ke Piala Eropa dan apapun yang terjadi, biarlah terjadi,” tutupnya.

Leave a Response