contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Morata Berharap Bisa Satu Tim Dengan Dani Alves 

alvaro-morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvaro Morata yang memberikan indikasi kalau dirinya tetap akan bertahan bersama Juventus di musim depan nanti. Morata juga mengakui kalau mempunyai keinginan untuk bisa satu tim bersama dengan Dani ALves, yang dirumorkan akan bergabung dengan Juventus dalam waktu dekat ini.

Tanda-tanda dari kepindahan Alves ke Juventus memang sudah bisa dipastikan mulai terlihat jelas dalam beberapa hari terakhir ini. Pada hari Kamis (2/6/2016) kemarin, pihak Barcelona juga sudah memberikan konfirmasi kalau Alves akan hengkang dari Camp Nou di musim panas ini.

Berselang tidak lama dari pengumuman resmi Barca, ALves juga sudah mengucapakan salam perpisahan untuk Barcelona dan para suporter. Namun pemain belakang 33 tahun itu tidak mengatakan kemana selanjutnya dia akan bermain.

Alves yang diyakini akan segera bergabung dengan Juventus. Pihak Juventus sendiri bergerak cepat karena Alves sendiri miliki klausul dalam kontraknya bersama Barcelona dimana diperbolehakan hengkang secara gratis sebelum tanggal 5 Juni 2016.

“Saya ingin memiliki (Alves) sebagai rekan setim. Itu jelas. Kami bertemu sekali saat liburan dan dia selalu memperlakukan saya dengan baik meskipun Real Madrid dan Barcelona adalah rival, dan saya mengapresiasi hal itu,” ujar Morata soal Alves.

“Dani Alves adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” kata penyerang timnas Spanyol itu.

Mengenai masa depan dari Morata yang memang menjadi bahan spekulasi beberapa waktu terakhir ini. Real Madrid yang dirumorkan tertarik untuk membawanya kembali pulang karena memiliki klausul buyback. Namun ada pula rumor beredar kalau Madrid ingin membeli kembali Morata dan menjualnya ke klub dari Premier League.

“saya pikir akan penting mengetahui di mana saya akan bermain sebelum Piala Eropa, tapi saya tenang karena saya punya kontrak dengan salah satu klub terbaik di dunia,” ujar Morata seperti dikutip Tuttosport.

“Fans Juve mencintai saya, jadi saya tidak buru-buru. Cerita-cerita soal klausul pembelian balik itu sudah melelahkan saya,” tambahnya.

“Saya tak bisa memikirkan soal apa yang akan dilakukan Real. Mereka tidak akan mengirim saya ke klub yang tidak saya inginkan. Sekarang saya sedang menunggu kesepakatan dengan Juventus,” kata Morata.

Related posts:

Leave a Response