contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Morata Ingin Meraih Trofi Piala Dunia Bersama Timnas Spanyol 

morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Impian Alvaro Morata bersama dengan timnas Spanyol di tahun depan nanti bisa menjadi juara dari ajang Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia.

Spanyol saat ini masih bersaing ketat dengan timnas Italia di babak kualifikas Piala Dunia 2018. Grup G dari zona Eropa, Spanyol dan Italia sama-sama berada di posisi atas dengan meraih 16 poin.

Morata yang kini termasuk dalam skuat utama dan andalan lini depan dari timnas Spanyol sejauh ini sudah berhasil mencetak dua gol untuk Spanyol.

Kedua gol tersebut dicetak oleh Morata ketika Spanyol meraih kemenangan telak 8-0 dari Liechtenstein di babak kualifikasi pada 5 September lalu.

Putaran Final Piala Dunia baru akan berlangsung di tahun depan 2018 dan Spanyol saat ini posisinya masih belum bisa dipastikan lolos. Morata sendiri sudah memiliki ambisi besar jika Spanyol sampai ke putaran Final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

“Untuk generasi baru, itu sulit, bahkan tak mungkin, untuk bersaing dengan tim yang sudah memenangi segalanya,” kata Morata di GQ.

“Saat saya masih kecil, saya mempunyai mimpi memenangi Piala Dunia. Jadi, saya ingin membuatnya menjadi nyata di tahun depan. Saya berharap akan menjadi Juni-Juli 2018 yang sangat sibuk,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response