contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Morata Masih Optimis Dengan Lini Depan Juventus Yang Baru 

Morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim depan Juventus akan punya komposisi lini depan yang berbeda. Akan butuh waktu untuk bisa kompak, tetapi dengan komposisi baru ini Morata tetap merasa sangat optimis. Menyambut kompetisi Serie A musim depan ini, Juve kini punya lini serang yang sangat cukup bila dibandingkan dengan musim lalu. Namun sudah tidak ada nama Carlos Tevez dan Alessandro Matri yang sudah hengkang musim ini.

Beberapa pemain baru sudah didatangkan Juventus seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Simone Zaza.

Tiga penyerang top itu akan melengkapi lini serang dari Juventus yang sudah terlebih dahulu ada Morata da Fernando Llorente, dengan catatan Llorente tidak jadi dilepas Juve. Llorente memang belakangan ini digosipkan menjadi incaran beberapa klub eropa.

Morata sendiri mengakui kalau timnya masih butuh waktu untuk bisa optimal bersama dengan rekan-rekan barunya. Namun pemain yang kini berusia 22 tahun itu merasa lini serang timnya memang sudah punya potensi yang amat besar.

“Kami belum lama bekerja bersama, tapi mereka adalah dua pemain top. Lebih banyak kami bermain dan berlatih bersama, maka akan lebih baik juga kami nantinya sebagai sebuah unit,” katanya di situs resmi klub.

“Bermain dari sisi kiri bekerja dengan baik untuk saya, ada banyak ruang bagi saya untuk dimanfaatkan. Kami punya begitu banyak pilihan di sepertiga akhir dan itu akan membuat kami tim yang berbahaya musim ini,” tambahnya.

Juve yang sejauh ini baru satu kali melakukan laga pramusimnya dengan melawan Borussia Dortmund namun mereka kalah dengan skor 0-2 dari Dortmund.