contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Morata Mendapatkan Banyak Tawaran Sebelum Kembali Ke Madrid 

morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvaro Morata kembali lagi ke Madrid di musim ini. Namun sebelum dia memutuskan untuk kembali ke Madrid dia mengaku sempat mendapatkan banyak tawaran dari klub Eropa lainnya.

Morata kembali lagi ke Madrid setelah klub asal ibukota Spanyol itu melakukan aktifasi kembali klausul buyback Morata. Real Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro untuk membawa pulang kembali Morata dari pihak Juventus.

Sebelum mengambil keputusan untuk balik ke Madrid, Morata memang sudah menjadi incaran dari beberapa klub. Salah satunya yang sering dikaitkan dengan dirinya adalah klub asal Premier League, Arsenal. Selain itu Chelsea juga dikabarkan merupakan salah satu klub yang tertarik dengan Morata.

Ketika membela Spanyol di ajang Euro 2016 lalu, Morata mengakui kalau banyak klub yang meneleponnya dan jumlah cukup banyak.

“Sungguh berat untuk saya saat di Piala Eropa 2016 dan mendapatkan lima atau enam panggilan telepon setiap hari dari tempat berbeda,” kata Morata di Marca.

“Saya cukup fokus dan cukup profesional, untuk menangani situasi itu,” imbuh pemain 23 tahun itu.

Related posts:

Leave a Response