contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Morata Sama Sekali Tidak Menyesal Bersama Real Madrid 

morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvaro Morata yang sempat kembali lagi ke Real Madrid namun di musim panas ini justru kembali dilepas. Namun Morata sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya saat bergabung kembali ke Madrid di musim lalu.

Morata merupakan pemain lulusan dari akademi Real Madrid Castila dimana berhasil masuk ke skuat utama pada tahun 2010 lalu. Namun bersama skuat senior, Morata tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk tampil sehingga dijual Real Madrid ke Juventus empat tahun kemudian.

Dua tahun bermain bersama Juventus, Morata dibawa pulang kembali oleh Madrid. Real Madrid mengaktifkan klausul buyback Morata dari Juventus pada musim panas 2016 lalu.

Satu musim bersama Madrid kembali, Morata tetap saja hanya menjadi pemain pelapis. Striker timnas Spanyol itu lebih banyak dimainkan oleh ZIdane ketika dalam rotasi pemain. La Liga musim lalu, Morata hanya mencatatkan 14 laga sebagai pemain starter dari total 26 kali laga penampilannya.

Di musim panas ini, Morata akhir kembali dilepas oleh Real Madrid dan akan segera menuju ke Premier League dengan bergabung bersama Chelsea.

“Tidak, tidak sama sekali,” ucap Morata saat ditanya apakah ada penyesalan terkait keputusannya untuk kembali ke Madrid seperti dikutip AS.

“Saya sudah memenangi empat gelar, di antaranya adalah gelar kedua saya di Liga Champions bersama Madrid. Saya pergi dengan bahagia karena kali terakhir saya memakai seragam Madrid adalah saat di Cibeles.”

Morata sendiri mengatakan tidak ada rasa dendam dengan Zidane walaupun memang dirinya tidak banyak diberikan kepercayaan oleh pelatih asal Prancis itu. Morata bahkan ada berpamitan dengan Zidane dengan bergabung ke Chelsea.

“Saya berterima kasih kepadanya untuk segalanya, dan mendoakan yang terbaik bagi Zidane untuk menghadapi tahun ini,” ucap Morata.

Leave a Response