contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Moreno Masih Merasa Kaget Dengan Permainan Adu Fisik Di Premier League 

Moreno

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alberto Moreno sudah satu musim bermain bersama Liverpool di Premier League. Namun bagi Moreno masih harus berusaha beradaptasi dengan suasana kompetisi di Inggris yang memang sangat menuntun kekuatan dari fisik. Moreno menjadi salah satu pemain yang dibeli Liverpool di musim lalu didatangkan dengan nilai transfer sebesar 12 juta poundsterling dari Sevilla. Moreno tidak mengalami kesulitan untuk menjadi pilihan utama sebagai bek kiri di Liverpool oleh Brendan Rodgers.

Total ada 41 laga yang dia mainkan di Premier League dengan torehan dua gol. Namun performa Moreno kembali menurun di sepertiga akhir musim.

Dia beberapa kali bermain sebagai pemain cadangan dan digantikan oleh Emre Can atau Glen Johnson. Moreno dinilai terkadang bisa lupa untuk turun saat sedang membantu penyerangan dan itu bisa membuat lubang di sisi kiri pertahanan dari Liverpool. Contohnya terlihat ketika Liverpool melawan Manchester United di ANfield dan melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Moreno sendiri mengakui kalau dia memang sulit beradaptasi dengan baik dalam permainan fisik di Premier League. Walupun begitu Moreno sudah bertekad akan tampil lebih oke lagi untuk bisa membawa Liverpool lebih berjaya.

Kini Moreno juga sudah punya pesaing baru yaitu Joe Gomez, yang baru didatangkan dari Charlton Athletic, dan bermain cukup bagus di sesi pramusim dan juga laga pertama Liverpool ketika berhadapan dengan Stoke City.

“Mungkin dari sisi bertahan,” ujar Moreno ketika ditanya soal kesulitan apa yang ditemuinya di Inggris.

“Liga ini sangat menuntut fisik, Anda akan berhadapan dengan pemain yang sangat cepat dan cerdik. Di Spanyol, lebih kepada taktik serta penempatan posisi,” sambungnya seperti dikutip Daily Star.

“Tapi kehidupan saya di sini sangat nyaman. Saya sadar betapa besarnya klub ini.”

“Musim pertama selalu sulit karena masalah bahasa dan jauh dari rumah, tapi saya mampu tampil 41 kali, di mana itu bagus untuk pemain seumuran saya dan status Liverpool sebagai sebuah klub,” tutup bek 23 tahun itu.

Related posts: