contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Morgan Schneiderlin Siap Untuk Belajar Dari Schweinsteiger dan Carrick 

mu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Morgan Schneiderlin pemain gelandang baru Manchester United mengatakan siap untuk bisa belajar dari dua rekan senior di lini tengah MU, Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger. Dia juga sudah siap ikut bersaing untuk posisi di lini tengah MU. Schneiderlin merupakan salah satu di antara lima pemain rekrutan baru MU di musim panas ini. Dia akan ikut memperkuat lini tengah The Red Devils yang sudah banyak berisi beberapa pemain top seperti Carrick, Schweinsteiger, Ander Herrera, Daley Blind, dan Marouane Fellaini.

Di lini tengah MU, Carrick dan Schweinsteiger merupakan pemain yang paling senior. Carrick yang saat ini sudah berusia 34 tahun dan Schweinsteiger juga sudah berusia 30 tahun. Selain akan bersaing dengan kedua pemain senior ini, Schneiderlin juga mengaku akan banyak belajar dari mereka.

“Tentu saja itu akan membantu permainan saya. Saya bukanlah produk akhir, saya baru 25 tahun, yang mana merupakan usia pertengahan untuk seorang pesepakbola profesional,” kata Schneiderlin di situs resmi klub.

“Berlatih pekan demi pekan dengan para pemain ini membantu Anda mempelajari dan meningkatkan permainan Anda. Saya siap untuk itu,” tambahnya.

Musim depan persaingan pemain di lini tengah MU akan sangat ketat. Schneiderlin juga tidak menampik hal tersebut, namun justru dia merasa yakin akan berdampak positif buat MU di musim depan. Apalagi MU akan menjalai empat kompetisi di musim depan.

“Ini sangat intens. Ada banyak pertandingan di Premier League, Liga Champions, dan kompetisi-kompetisi domestik, dan ini merupakan kompetisi yang bagus bagi kami. Kami semua bekerja keras bersama-sama, tapi tentu saja adalah keputusan manajer siapa yang akan bermain, itu normal,” ujarnya.

“Saya ingin bermain dan pemain lain juga ingin tampil, tapi manajer yang memilih tim dan Anda harus berusaha untuk masuk di dalamnya. Di sebuah klub seperti United, Anda tidak akan mengharapkan yang lainnya,” demikian dia.