contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Bujuk Zanetti Pindah ke Chelsea? 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kabar cukup mengejutkan muncul di Italia bahwa manajer Chelsea, Jose Mourinho, telah mengajukan tawaran informal kepada legenda Inter Milan, Javier Zanetti, agar mau pindah ke Stamford Bridge. Pemain veteran itu diberikan kontrak berdurasi satu tahun.

Bek kanan asal Argentina tersebut akan berusia 41 tahun pada Agustus mendatang. Dia sudah menjadi pemain legenda Nerazurri karena bergabung dengan klub tersebut sejak 1995, yang menjadi pembelian pertama resim Massimo Moratti.

Zanetti sudah berulang kali mengatakan bahwa dirinya berharap tetap berada di Inter sepanjang hidupnya, bahkan setelah gantung sepatu. Akan tetapi menurut Sky Sport Italia pada Kamis (20/2/2014) malam, Mourinho menginginkan mantan anak buahnya itu pindah ke Chelsea, guna mengisi satu tempat terakhir pemain penuh pengalaman.

Mourinho dan Zanetti pernah meraih kesuksesan ketika Inter merebut tiga gelar alias treble pada tahun 2010. Rupanya Mourinho masih menginginkan kapten Inter itu, sehingga menawarkan kontrak satu tahun bersama The Blues mulai Juni 2014.

Tampaknya Mourinho memanfaatkan situasi di mana kontrak Zanetti akan habis pada akhir musim ini. Apalagi, Inter tak memberikan sinyal akan memperbarui kontraknya, sehingga tak menutup kemungkinan Zanetti angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Situasi kian buruk karena sejak Walter Mazzarri menjadi pelatih, Zanetti tak masuk dalam rencana tim.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: