contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho: Chelsea Seharusnya Dihormati di Inggris 

Jose-Mourinho image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tampak sangat kesal dengan sikap kaku yang ditunjukkan oleh operator Liga Inggris. Secara tersirat, Mourinho mengkritik kebijakan operator Liga Inggris yang tidak mengubah jadwal pertandingan timnya melawan Liverpool di Anfield, Minggu 27 April 2014 besok.

Seharusnya, menurut The Special One, Chelsea mendapatkan perlakuan khusus di Inggris. Operator liga sudah sepantasnya memundurkan jadwal pertemuan Chelsea dengan Liverpool.

Permintaan itu, dikatakan Mourinho, adalah hal yang cukup wajar. Pasalnya, The Blues merupakan satu-satunya wakil Inggris yang tampil di partai semifinal.

Dan pertarungan melawan The Reds besok bisa menjadi mimpi buruk bagi Chelsea. Mourinho takut para pemainnya akan kelelahan usai laga akbar itu. Padahal pada Selasa 29 April 2014 mendatang, mereka akan melakoni leg 2 semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge.

“Saya ingin menang pada Minggu, Senin, Selasa, Rabu. Dan menunggu untuk pertandingan Minggu besok. Saya pikir suporter Chelsea ingin timnya dihormati. Banyak yang dipersembahkan Chelsea untuk Inggris di 10 tahun terakhir,” kata Mourinho seperti dilansir ESPN.

“Seharusnya mereka (operator liga) bisa menghormati Chelsea yang berjuang untuk Inggris di kompetisi Eropa. Chelsea memenangkan Liga Champions di 2012, dan setahun setelahnya Liga Europa. Sudah sangat pantas jika Chelsea dihormati,” sindirnya.

Imbas dari padatnya jadwal, Chelsea kemungkinan besar akan menurunkan skuad lapis kedua saat menghadapi Liverpool. Mourinho tampaknya ingin berkonsentrasi penuh untuk mengantarkan Chelsea ke final Liga Champions dan melupakan gelar Liga Inggris di musim ini.

“Saya yang menentukan skuad bukan orang lain. Jadi, mari lihat tim yang akan menghadapi Liverpool besok,” tegas pelatih asal Portugal itu.

Related posts: