contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Dipastikan Akan Berbelanja Besar Untuk Posisi Bek Tengah 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mourinho diyakini akan melakukan belanja besar untuk posisi bek tengah dari Manchester United walaupun penampilan dari lini belakang MU di Premier League musim 2015/2016 lalu mampu tampil sangat bagus. Manchester United dan Tottenham Hotspur membuat rekor pertahanan terbaik di Premier League musim 2015/2016 lalu dengan hanya mengalami kebobolan dengan 35 gol sepanjang musim tersebut.

Posisi duet bek tengah MU yang diisi oleh Chris Smalling dan Daley Blind. Kedua pemain tersebut mampu tampil bagus namun MU tidak memiliki stok pemain bek tengah yang bagus jika salah satu dari kedua pemain itu mengalami cedera dan absen. Bahkan beberapa kali Michael Carrick harus ditarik bermain di posiis tersebut.

Garry Pallister mantan bek MU merasa tidak heran jika nanti Manchester United akan mengeluarkan dana besar untuk bisa mendatangkan pemain belakang yang baru. John Stones yang dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat karena Mourinho memang sudah lama berminat dnegan bek Everton itu.

“Dia masih muda, tapi saya sangat suka melihat dia. Tak ada banyak penilaian lebih baik dibandingkan dengan Jose Mourinho,” kata Pallister di The Sun.

“Jika dia mengajukan tawaran 40 juta poundsterling untuknya, seperti yang dia lakukan di musim panas terakhir, lalu Anda tahu bahwa anak muda ini mempunyai talenta yang luar biasa. Dia pemain yang saya yakin bahwa dia akan cocok dibawa ke Old Trafford.”

“Tak akan mengejutkan untuk melihat Jose bakal mengeluarkan dana besar untuk bek tengah,” imbuhnnya.

Leave a Response