contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Enggan Kritik Pemain Chelsea 

mourinho-enggan-kritik-pemain-chelsea image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho tidak mau memberikan kritikan terhadap penampilan para pemainnya dalam laga melawan Atletico Madrid. Seperti diketahui, Chelsea baru saja tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari Atleti dengan agregat 1-3.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stamford Bridge, Chelsea dibuat malu karena harus tersingkir. Fernando Torres sempat membuka asa The Blues lewat golnya namun kemudian Adrian Lopez, Diego Costa dan Arda Turan membuyarkan mimpi Chelsea untuk ke final.

Mou menyebut bahwa Chelsea memiliki masalah dengan berbagai cedera dan pemain yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Secara umum, Mou mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan skuatnya.

“Saya tidak bisa terlalu kritis kepada para pemain saya. Mereka mengalami masalah dengan berbagai cedera dan ada pemain yang tidak bisa tampil karena hukuman. Tapi tim ini sudah berkembang pesat. Saya bangga kepada mereka. Memang mengecewakan karena kalah di kandang sendiri, tapi saya tak bisa mengkritik mereka. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa,” terang Mou.

Harapan Chelsea kini tersisa di Premier League saja. Namun peluang mereka untuk juara bisa dikatakan sangat kecil karena masih berharap Liverpool dan Manchester City tersungkur dalam beberapa laga ke depan.

Related posts: